Thursday, July 8, 2010

Blessings overflow my way..


Hidup jadi student itu emang penuh pertolongan n pemeliharaan Tuhan : )
Pasalnya bulan Juni akhir adalah hari2 dimana temen2 saya pada balik smua for good :D. n Layaknya orang mau pindah rumah, smua barang2 yang tak lagi dibutuhkan akan dihibahkan kepada siapa yang membutuhkan : ). ( kadang ga butuh, juga tetep aja siii diambil juga *_________^ slalu berpikir siapa tau nanti butuh )
Dan inilahhhhhhh saya dan Lisa Amanda, yang bergelar Pemulung 1 dan Pemulung 2, selama bulan Juni. :D. Segala macem dikasi, ga semua kita foto, tpi kalo di daftar smua ada, Mulai dari bantal sampe disposable underwear * oopS* . Cheese, spaghetti sauce, sampe sekantong Tide :D. A bucket full of slippers, sampe sabun CLINIQUE :D. Novel dan masihhhhhh banyak lainnya. :D.


Minggu itu, selain sibuk jadi pemulung, kita berdua sibuk jadi Kurir mendistribusikan barang2 yang sudah tak diperlukan ke orang2 yang mungkin membutuhkan, contohnya, hummmm Si Shushu yang suka jagain 岳麓山庄juga kebagian jemuran besi , yang merupakan barang mahal n langka disini :D. n senengnya adalahhhh... smakin itu barang2 habis diambilin dan didistribusikan kepada yang membutuhkan semakin senang lah teman2 sayaaaa : ). so kami pun senang walau beralih profesi dari student jadi pemulung Changsha * _^
Anyway, intinya saya mengalami apa yang tahun ini saya doain, mengalami Pemeliharaan Dia. N entah mengapa di sepanjang Desember 2009 and Jan 2010 yang terus berulang2 di kepala saya itu, kata Jehovah Jireh. * ___^. n He is Proven Jehovah Jireh. Sampe detail2 kecil di hidup saya Dia penuhi. Saya lagi berpikir waktu itu mau beli flipflop karena udah tipis banget akibat jalan diseret2 hehhe, ehhh dikasih flipflop :D. So sweet!

Soooo ini foto saya yang hampir smuanya barang pemberian heehhehe, dari tas, topi, flipflop. n waktu make itu smua jadi slalu keinget, saya ini hidup cuma karena AnugerahNya Dia : ).

Soooo kalo Dia Allah yang care sama setiap details di hidup saya, Dia jg Allah yang care bt details hidup kamu.... -Ask and it will be given to you-

living an abundant life,
withy

No comments:

Post a Comment