Thursday, September 9, 2010

The Book of ELI

I know how " basi" it is to talk about book of ELI, yet i just want to write 3 powerful words I learnt.

I FOUGHT a GOOD fight.....



I Finish the RACE.....



I keep THE FAITH......



These 3 powerful words mengakhiri jidat saya yang mengeryit tanda tak mengerti, ini film ceritat ttg apa sih. Masih ga jelas sampe akhirnya. hehhehe, banyak pertanyaan tuing2 di kepala. Tpi sukses membuat saya mikir.
Will God find me one day, and will I boldly say : I fought a GOOD fight, I finish the Race, I keep the FAITH.

Saya tau harga yang harus dibayar mahal, perjuangannya berat, tapi..... I ask for the Grace that I'll keep the FAITH.

N hah.... tiba2 saya berpikir, hidup ini hidup karena 1 tujuan, hidup karena ada goal, hidup karena VISI, hidup karena kita punya 1 misi. Terlalu sayang untuk disia-siakan begitu saja. Selain kamu dan saya, di dunia ini masih banyak permasalahan complex lainnya, masih banyak yang harus dipikirin, dikerjain , diolah, and for you to live this life cuma buat "seseorang" yang kita pikir "PENTING, Segalanya, dan Berharga" coba masuk kamar, balik lagi mkir, sebenernya hidup ini punya siapa, dari siapa, and buat apa . Hidup ini terlalu berharga! kog saya jadi marah2 hehhehee...
bukaaan maksud saya.....

Let's ask the Guide, let's see the True Mission He wants us to accomplished, n let's keep the Faith .


: )
withy


No comments:

Post a Comment