Friday, November 5, 2010

kerinduan saya..

berjalan dengan apa ?

Seringkali saya ini bingung. Stuck sama pemikiran sendiri yang menari2 dengan indah di kepala : ). Cukup membuat iman goyah, mata buta, serta telinga susah mendengar.

Gatau musti mulai dengan apa.... berjalan dengan cara gimana, n darimana............

Yet along the confusion n wilderness, saya cuma bisa liat jalan setapak di depan mata saya, lainnya "gelap" i don't have any idea what tomorrow might bring,
what next year hold....

what the things ahead wait...

tapi saya cuma punya 1 kerinduan,

saya rindu berjalan dengan :
kepercayaan seorang anak kecil pada Ayahnya,
hati yang simple untuk sekedar tahu, saya ada di Tangan yang Aman,
dan keinginan kuat untuk menyenangkan hati Dia jauh lebih dari apapun.

this thing i ask before I die Lord,
Don't give me riches nor poverty,
Give just the thing I need : ) ( my portion)
Let this life always speak the truth! n
let the truth set us free...



: ).
with

1 comment: