Thursday, November 11, 2010

Learnings from these days : )

Hari ini saya belajar, bahwa menghormati orang yang sedang berbicara di depan itu penting : ).
Hari ini saya belajar, menjadi pendengar yang baik itu jauh lebih susah ketimbang berbicara : )
Hari ini saya belajar bahwa tidak setiap orang seperti saya, karenanya saya harus belajar mengerti...

Hari ini saya belajar bahwa kerendahan hati itu sesuatu yg berharga
hari ini saya belajar bahwa di dalam segala hal kecil Allah bekerja u/ datangkan kebaikan
Hari ini saya belajar, menjadi orang murah hati itu tidak mudah tapi bisa asal kita mau.

Hari ini saya belajar 1000 bahasa itu terlalu banyak dibanding 1 tindakan Kasih : )
hari ini saya belajar, bahwa bukan saya.... tpi DIA, its not about me, its ALL ABOUT YOU!
Hari ini saya belajar, He must become greater and greater n I become less and less.

Hari ini saya belajar, bahwa tidak selamanya apa yang saya pikir baik itu BENAR.
Hari ini saya belajar mengerti, bahwa semua orang punya kepentingannya masing2, waktu kamu merasa "dilupakan, ditinggalkan", Dia ingin saya belajar menjadi dewasa dalam bersikap.

Hari ini saya belajar, mandi 15 menit itu tidak efektif, hahhahah :D.
Hari ini saya belajar, berhati2 dengan lidah itu penting, berjaga2 dengan mulut itu penting.
Hari ini saya belajar, jujur itu sebuah latihan, sebuah proses belajar, dan sebuah hasrat u/ sekedar menyenangkan hati Dia.

Hari ini saya belajar banyak sekali hal...... : )


Hari ini saya kembali belajar, u. melipat tangan dan berdoa di sisi tempat tidur saya, mengucap syukur dan duduk diam, "mendengar" ..





withy

No comments:

Post a Comment